1.27.2010

apa yang anda dapatkan dari apa yang anda pikirkan

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Pernahkah terbersit pertanyaan seperti ini " Apa yang anda dapatkan dari apa yang anda pikirkan?" . Anda pernah mendengar tentang fenomena the secret beberapa waktu silam (lama banget soalnya...) ? Satu hal yang menarik adalah Law of Attraction, kekuatan yang saling tarik menarik.

Dimana kita seperti seorang mentalist yang bisa mengendalikan pikirannya. Apakah hal tersebut benar ? Disinilah efek samping jika kita tidak memahami esensi dari isi yang diulas pada buku tersebut. Kita akan merasa bahwa kita tidak memerlukan siapa-siapa lagi, karena hanya dengan mengendalikan pikiran kita, maka kita akan memperoleh apa yang kita inginkan.


Sama sekali tidak !!! Lantas, mungkin anda pernah mengalami sendiri atau mendengar cerita teman anda tentang apa yang anda atau mereka dapatkan dari apa yang anda atau mereka pikirkan. Dimana ketika anda atau mereka menginginkan sebuah buku keluaran terbaru yang stocknya sangat terbatas, entah dari mana datangnya, anda seolah dimudahkan untuk memiliki buku tersebut (ini hanya contoh).

Saya sendiri cukup sering merasakan "akibat positif" dari pikiran saya. Beberapa kali ketika yang ada dalam pikiran saya calon istri saya, tidak lama setelah itu, ada sms darinya datang, padahal jarang-jarang dia sms. Nah, hal lainnya, ini baru-baru ini saja, saya mengikuti suatu program di internet. Pikiran saya fokus kepada target bahwa akan ada tambahan pendapatan pada hari itu, dan ternyata benar.

Jadi, yang ingin saya tekankan disini, bukan karena kita bisa mengendalikan pikiran kita, tapi mengontrol agar selalu berpikir positif, dan fokus kepada apa yang kita inginkan, disinilah kekuatan itu sendiri, dimana pikiran kita yang fokus ini akan berupa doa kepada Allah Azza Wa Jalla, dan disinilah hukum tarik menarik itu berlaku, kita berserah diri kepada Allah Azza Wa Jalla dan kita akan diberikan apa yang kita inginkan dalam pikiran kita. Insya Allah.


Sekarang temen-temen bisa juga membaca artikel di blog ini lewat feed reader temen-temen, temen-temen klik aja disini

2 komentar:

  1. bener sob
    kekuatan kita untuk mengarahkan pikiran ke hal positif akan lebih membuat hidup kita nyaman

    BalasHapus
  2. mas atta : yupz... itu yang pernah saya rasakan juga mas... terima kasih berkenan mampir dan memberikan komentar di blog sederhana ini mas (^_^)

    BalasHapus

terima kasih atas kunjungan teman-teman, semoga artikel ini bermanfa'at. Dapatkan Panduan Membuat eBook gratis dari Mas Cosa Aranda