2.14.2013

Malas : Sikap penghambat kesuksesan

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Selamat pagi teman-teman, bagaimana kabarnya hari ini ? Semoga senantiasa sehat dan penuh semangat ya :-) . 

Lama sekali saya tidak menulis di blog ini, alasan klasik karena sibuk di dunia kerja sehingga tidak sempat membuka blog ini. Padahal sesibuk apapun tentu bisa menyempatkan barang beberapa menit untuk menulis dan berbagi melalui blog ini tentang pengalaman atau info lainnya.

Hal ini lebih kepada satu kata "fokus". Ketika saya fokus untuk menulis, maka apapun halangan dan rintangan tentu saya akan tetap menulis, karena sejak awal sudah fokus dan ada tujuan yang jelas untuk berbagi sedikit pengalaman dan pengetahuan yang saya punya.

Namun, kadang relasi antara "fokus" dan "tujuan" ini sering tidak tercapai, dikarenakan oleh satu lagi kata pamungkas yaitu "malas". Nah, ini lah inti sebenarnya dari tidak tercapainya hubungan antara "fokus" dan "tujuan".

Sebenarnya kegiatan apapun yang kita lakukan, ketika diikuti oleh rasa "malas" maka tidak akan pernah mengalami kemajuan, bahkan lebih sering terjadi kemunduran. Padahal, bukankah seseorang itu lebih baik jika hidupnya hari ini lebih baik dari hari kemarin. Benar nggak ? (kalau salah koreksi ya, bukan ustadz soale :-) ).

Jadi, mengakhiri tulisan kali ini, saya hanya bertekad untuk berusaha menghilangkan rasa "malas" dalam diri. Mari kita basmi kemalasan di diri kita. Semangaaaaaaaattt !!!!  :-)


Sekarang temen-temen bisa juga membaca artikel di blog ini lewat feed reader temen-temen, temen-temen klik aja disini

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas kunjungan teman-teman, semoga artikel ini bermanfa'at. Dapatkan Panduan Membuat eBook gratis dari Mas Cosa Aranda