1.30.2010

Cara verifikasi paypal dengan rekening bank Indonesia

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Ada berita terbaru dari Paypal, mungkin ada temen-temen yang udah mengetahui mengenai hal ini, namun saya ingin berbagi kembali mengenai informasi ini. Seperti kita ketahui bersama, sebelumnya untuk memverifikasi paypal harus menggunakan kartu kredit / kartu debit niaga atau alternatifnya vcc.

Nah, sekarang paypal memberikan kemudahan layanan untuk verifikasi paypal (ini bagi yang pengen buka atau baru buka rekening paypal lo ya. Kalau yang udah punya, kan udah verified, kecuali mo buka rekening baru lagi.

Bagaimana caranya ? Saya anggap temen-temen sudah buka rekening paypal.

Log in ke Paypal, setelah login, akan tampil halaman pertama.



Klik pada tulisan dapatkan status terverifikasi. Temen-temen akan dibawa ke halaman ini
Klik pada tombol Hubungkan rekening bank saya, temen-temen akan menemukan halaman ini
Isi nama bank dan kode bank (7 digit, terdiri dari kode transfer dan kode cabang), untuk mendapatkan kode bank yang sesuai dengan bank cabang di kota temen-temen, bisa menuju ke blog Kang Maseko atau di kode bank indonesia . Jika sudah, klik tombol lanjutkan. Temen-temen akan dibawa ke halaman ini

Jika dirasa sudah sesuai, klik tombol tambah rekening bank, akan dibawa pada halaman terakhir yang berisi petunjuk verifikasi. 

Selesai, di halaman ini terdapat petunjuk verifikasinya kan ? Nah, ikuti saja.

Sekarang temen-temen bisa juga membaca artikel di blog ini lewat feed reader temen-temen, temen-temen klik aja disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas kunjungan teman-teman, semoga artikel ini bermanfa'at. Dapatkan Panduan Membuat eBook gratis dari Mas Cosa Aranda