2.01.2010

akhirnya kode verifikasi paypal nya datang juga...

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Selamat sore temen-temen, pa kabar ni. Kali ini aku mo membagikan berita gembira tentang paypal, salah satu alat pembayaran online yang besar di dunia internet. Sebelumnya kan ane ada bercerita tu tentang bagaimana caranya kita dapat memverifikasi paypal tanpa perlu vcc maupun kartu kredit. Hanya dengan mengkonfirmasikan rekening bank kita.

Nah..


Ane konfirmasikan bank ane tu kan hari sabtu tu, tanggal 29 januari. Menurut petunjuk yang muncul di akhir acara..ups.. di akhir panduan.. he..ane disuruh menunggu kiriman dari paypal ke rekening kita dalam waktu 1-3 hari kerja tu.

Ane tunggu ni, nah..ini hari ane cek terus tu internet banking ane, mulai pagi ampe ni sore hari. Eh.. Akhirnya nongol juga sore ini di rekening dua transferan dari paypal. Ternyata paypal memang benar-benar memberikan kemudahan dan memenuhi janjinya kepada nasabahnya yang di asia, Indonesia khususnya. ni screenshoot internet banking ane

Untuk keamanan (privasi).. he.. saya tutup beberapa bagian. Disebelah bisa teman-teman lihat, ada 2 transferan baru 2 kali. Itu dia transferan dari paypal. dia mengirimkan masing2 dua digit sebagai kode verifikasi paypal. Kode ini harus kita masukkan di dalam kolom yang telah disediakan pada link konfirmasikan rekening temen-temen yang ada pada bagian kanan di halaman tinjauan rekening.

Setelah temen-temen klik link tersebut, akan muncul halaman untuk konfirmasikan rekening temen-temen, rubah saja bahasa paypal ke bahasa Indonesia supaya lebih mudah. Tapi kalo temen-temen lebih enak pakai bahasa inggris ya..gapapa.. he.. 
akan ada dua kolom yang harus diisi. Isi saja berurutan sesuai dengan saldo yang masuk. misal yg masuk 12 dan 18, temen-temen isikan pada kolom pertama 12 dan pada kolom kedua 18. Selesai, klik tombol konfirmasi. Selamat!!! paypal anda sudah terverifikasi.






Jika ada komentar atau pengalaman lain, monggo dibagi ^_^ d


Sekarang temen-temen bisa juga membaca artikel di blog ini lewat feed reader temen-temen, temen-temen klik aja disini

2 komentar:

  1. pertamaxxxx Sob...

    sekarang jadi lebih mudah ya verifikasi paypal... tanpa keluar uang...

    BalasHapus
  2. welcome sobat... :)

    salam kenal (^_^)bd

    BalasHapus

terima kasih atas kunjungan teman-teman, semoga artikel ini bermanfa'at. Dapatkan Panduan Membuat eBook gratis dari Mas Cosa Aranda