2.09.2011

Hikmah kehidupan

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Apa kabar rekan blogger ?
Lama sekali rasanya tidak mengupdate blog ini, karena sesuatu dan lain hal, jadi baru kali ini sempat untuk menulis lagi. :) 


Banyak hal yang kita lalui di dalam kehidupan, seiring dengan perjalanan waktu, begitu banyak yang telah kita pelajari dari lingkungan sekitar kita. Pengalaman hidup kadang pahit, kadang manis, itulah warna warni kehidupan.


Namun, selalu saja kita dapat memetik suatu hikmah, suatu pelajaran dari segala apapun yang kita alami dan rasakan dalam kehidupan ini. Hal-hal tersebut yang menempa kita dan membentuk kita menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.


Kita dapat belajar dari kesalahan di masa lalu dan memperbaikinya di masa sekarang sehingga tidak terulang lagi di masa yang akan datang. 


sekian yang bisa saya tuliskan malam ini, semoga sedikit kalimat yang tertuang dapat menuai hikmah yang banyak. kritik dan saran bisa dilayangkan ke kolom komentar dibawah :)
Sekarang temen-temen bisa juga membaca artikel di blog ini lewat feed reader temen-temen, temen-temen klik aja disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas kunjungan teman-teman, semoga artikel ini bermanfa'at. Dapatkan Panduan Membuat eBook gratis dari Mas Cosa Aranda