1.25.2009

Sudahkah kita berusaha maksimal ???

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Teman-teman, jika sebelumnya saya telah memposting mengenai dalih sebagai penyebab kegagalan maka kali ini saya ingin mengajak teman-teman untuk bertanya kepada diri kita, sudah sejauh manakah kita berusaha untuk mencapai impian kita, sudah maksimalkah yang kita lakukan untuk orang-orang yang kita cintai.

Dibawah ini saya menyertakan sebuah video yang akan memotivasi kita untuk mencapai sebuah kesuksesan adalah adanya kemauan yang kuat untuk mencapai tujuan dan impian kita, bukan hanya diangankan dalam pikiran, namun dengan melakukan tindakan, dengan melakukan usaha yang sungguh-sungguh dan mau menjalani prosesnya, maka prestasi hidup akan kita raih.

Mari kita saksikan bersama-sama :




teman-teman, kita lihat di video diatas betapa kondisi fisik yang ada pada mereka tidak menghalangi mereka untuk mewujudkan impiannya, jika mereka BISA kenapa kitaTIDAK BISA. Maksimalkan usaha kita, berbuat lebih hari ini, dan kita akan merasakan hal yang lebih.

Sekarang temen-temen bisa juga membaca artikel di blog ini lewat feed reader temen-temen, temen-temen klik aja
disini




5 komentar:

  1. ayo semangat
    usaha yang maksimal

    BalasHapus
  2. semangat untuk membangun indonesia dengan membentuk semangat dalam pribadi kita. Jiwa yang bersemangat adalah modal awal untuk kemajuan suatu bangsa.

    BalasHapus
  3. thx untuk motivasinya..semangat!!!!

    BalasHapus
  4. semangat !! thx motivasinya

    BalasHapus
  5. terima kasih hawee...semoga dapat bermanfa'at...

    ^_^

    BalasHapus

terima kasih atas kunjungan teman-teman, semoga artikel ini bermanfa'at. Dapatkan Panduan Membuat eBook gratis dari Mas Cosa Aranda