1.23.2009

Akhirnya Selesai Juga.... ^_^

panduan bisnis online dan tutorial blog

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Selamat siang teman-teman semua, berhubung tadi malam koneksi internetnya lagi bermasalah, akhirnya saya bisa menyelesaikan mencatat semua daftar sahabat yang telah berkunjung ke blog ini.

Sebelumnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Mas Togu Siregar atas e-book panduannya dan juga bimbingan, konsultasi, serta nasehat yang diberikan sehingga saya bisa mengembangkan kemampuan diri saya dan mengenalkan saya lebih jauh mengenai dunia internet marketing sehingga saya bisa berada di dunia blogger saat ini.

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada sahabat-sahabat blogger yang telah silaturahmi berkunjung ke blog sederhana ini, dan terima kasih juga atas pendapat-pendapat nya melalui kolom komentar maupun melalui buku tamu, terima kasih. Dan untuk itu, saya ingin memberikan penghargaan saya atas partisipasi teman-teman di dalam blog ini, mungkin penghargaan sederhana saja. Saya akan menuliskan link sahabat-sahabat semuanya di blog sederhana ini, dengan harapan akan bertambah saudara kita yang mengenal blog temen-temen, dan dapat saling bersilaturahmi.

Baiklah, semua link akan saya cantumkan, mulai dari awal blog ini dipublish ke dunia blogger. ^_^

Inilah sahabat-sahabat terbaik saya ^_^ :

especially thanks to : Trikblog dan Blog Kang Rohman yang menjadi bahan referensi saya dalam membuat blog, serta attayaya dan Mengedit Itu Mengenyangkan

1. The Ultimate Music Source
2. Ekspresi Diri
3. Future Creative Design Bureau
4. Sharing Information
5. Journey to the End
6. Teknik Informatika
7. Be Logical
8. Metallica Source
9. Frizzy's Relaxing Articles Spa
10. Computer and IT
11. Articles Caravan
12. Bisnis URL
13. Awgku Pangeran
14. Perpajakan
15. Catatan Harrza
16. All Informations About IT
17. Cari Duit di Internet
18. Indonesia Hot News-Kompas News
19. Love of a Life Time
20. Foodism & Health Issues
21. Plat.it.ude
22. Ilmu is Everything
23. Pembelajar Sejati
24. Dab Penyoblog
25. Online Business,Home Business,Business Tips, Business Marketing
26. Your-Answer-See
27. Tips and Trick Troublesome Computer
28. Adrianto's Blog
29. Some Folks To Remember
30. The Bright Day
31. Tempat Berbagi Informasi dan Ajang Silaturahmi
32. O Blogue dos MANTEIGAS
33. Nikenization
34. Catatn Vicky
35. CBclickbank
36. .. همبا هينا دمبا كاسيه الله
37. Dunia Ely
38. Free Blog Template, Unique Template, Blog Trik
39. a byte for a soul
40. Idonbiu Share Antivirus Review and Tutorial
41. Solusi Cerdas Membuat Kantong Penuh
42. General Chat Online-Malaysian Forum
43. chubby
43. Brigadista
44. post beasiswa Scholarship
45. true pillager
46. Ari Nur
47. MEDIA KITA
48. System Tips
49. My Blog 210488
50. MAKING MONEY ONLINE
51. Internet Marketing
52. BAMPERXII
53. Info-Info
54. BLOGTORIK™
55. Welcome to Hetpaard Info
56. indungg[dot]com Personal Blog
57. Kelas VIII-6 Smpn 1 Nganjuk
58. THE SPIRIT OF CHANGE
59. HEALTH AND MEDICINE BY IHWAYUDA
60. Paid Survey Scam
61. Membuat Toko Online,Jualan di Internet,Instant dalam 3 Hari
62. Blog Khusus Tutorial,Free Template,Modifikasi Blog
63. Cari Uang di internet
64. Mesothelioma
65. Modifikasi Blog



Sekarang temen-temen bisa juga membaca artikel di blog ini lewat feed reader temen-temen, temen-temen klik aja
disini




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas kunjungan teman-teman, semoga artikel ini bermanfa'at. Dapatkan Panduan Membuat eBook gratis dari Mas Cosa Aranda