1.22.2009

Sebentuk penghargaan untuk para sahabat

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Selamat sore.
Apa kabar teman-teman ? Semoga kalian semua selalu dalam lindunganNYA dan dalam keadaan sehat semua.

Tidak terasa sudah hampir 1 bulan blog ini saya bangun (kaya rumah aja ... ^_^ )sejak tanggal 30 Desember 2008 yang lalu. Dan, sebagai pendatang baru saya merasa sangat senang dan bahagia sekali karena temen-temen blogger yang telah terlebih dahulu berada di dunia blogger menyambut dengan ramah.

Hal ini saya rasakan dengan kunjungan-kunjungan dari temen-temen blogger yang telah mengisi buku tamu. Dan juga atas partisipasinya dalam memberikan pendapat untuk artikel2 di blog sederhana ini.

Tentu masih banyak yang harus diperbaiki di sana sini, dan kini hadir dengan wajah baru, biar lebih fresh... ^_^ . Ada suatu kalimat " Tamu adalah raja" maka saya ingin mengucapkan terima kasih dengan menuliskan daftar para sahabat yang telah berkontribusi di blog ini, baik itu yang berkunjung maupun yang menyumbangkan pikirannya untuk memberikan pendapatnya untuk artikel2nya.

Insya Allah saya akan menuliskan daftar sahabat-sahabat nanti malam ba'da Isya. Semoga bisa selesai sebelum Isya agar dapat segera di publish.

Demikian, terima kasih atas perhatian sahabat-sahabat semua. ^_^





Sekarang temen-temen bisa juga membaca artikel di blog ini lewat feed reader temen-temen, temen-temen klik aja
disini





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas kunjungan teman-teman, semoga artikel ini bermanfa'at. Dapatkan Panduan Membuat eBook gratis dari Mas Cosa Aranda