1.20.2009

Antivirus terbaik tahun 2009 !!!!!

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Selamat siang temen-temen...
udah pada shalat, istirahat, dan makan siang belum ni...

Seperti biasa, jam istirahat gini, saya pakai buat browsing dan berkunjungan ke teman-teman blogger lain. Nah, pas saya berkunjung ke Keluarga Blogpop saya mendapatkan informasi mengenai 10 peringkat antivirus terbaik tahun 2009 yang penilaiannya dilakukan oleh ToptenReviews.com


Dan yang menduduki peringkat pertama di tahun 2009 ini adalah BitDefender. Untuk penjelasan dan daftar lengkap siapa saja yang menduduki 10 besar antivirus terbaik temen-temen bisa berkunjung ke Keluarga Blogpop

Sekarang saya lagi download free trialnya. Disana masih ada 9 antivirus terbaik dari peringkat 2-9. Temen-temen bisa memilih yang terbaik dan pas buat teman-teman.

yupz...selamat beristirahat siang....










Sekarang temen-temen bisa juga membaca artikel di blog ini lewat feed reader temen-temen, temen-temen klik aja
disini





2 komentar:

  1. wah aku pake mcafee original neh. dapaet peringkat berapa ya?
    plus avg free

    BalasHapus
  2. mc afee turun dari peringkat 6 di tahun 2008 ke peringkat 9 tahun ini.

    avg free menanjak dari peringkat 8 di tahun 2008 menuju peringkat 5 tahun ini

    BalasHapus

terima kasih atas kunjungan teman-teman, semoga artikel ini bermanfa'at. Dapatkan Panduan Membuat eBook gratis dari Mas Cosa Aranda