12.18.2009

Semangat baru di tahun baru

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Tahun baru Hijriyah sudah tiba dan akan menjelang tahun baru Masehi. 1 tahun sudah kita lewati perjuangan dan segala aktivitas keseharian kita. Ada pelajar yang tekun dengan pendidikannya, ada para pegawai yang bekerja dari pagi sampai sore untuk menafkahi keluarganya, bahkan ada para pekerja yang harus lembur sampai malam demi mencari tambahan penghasilan atau karena banyaknya pekerjaan yang diterimanya.

Namun, semua itu dilakukan dengan keikhlasan dan semangat yang tinggi. Walaupun tidak semuanya berjalan dengan mulus. Ada saja halangan dan rintangan yang merupakan ujian, cobaan untuk menguji kesabaran dan ketekunan kita.

Di tahun baru ini, kita pun harus memiliki semangat baru yang jauh lebih tinggi dari tahun sebelumnya. Tekadkan dalam hati kita bahwa kita BISA menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya dan kita BISA menjadi kebanggan keluarga.

Sambut tahun baru ini dengan keceriaan dan pandangan Optimis dan penuh keyakinan. Jika orang lain bisa, kenapa kita tidak bisa ? TERUS BERUSAHA DAN JANGAN PERNAH MENYERAH.

Sekarang temen-temen bisa juga membaca artikel di blog ini lewat feed reader temen-temen, temen-temen klik aja disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas kunjungan teman-teman, semoga artikel ini bermanfa'at. Dapatkan Panduan Membuat eBook gratis dari Mas Cosa Aranda