10.13.2009

Kembali ke peredaran

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Sudah lama sekali blog ini tidak kuupdate, karena kesibukan diluar yang membuat perhatiannku sedikit tersita untuk membubuhkan tulisan di blog ini.

Ketika browsing, banyak hal-hal baru yang kutemui, baik itu dari dunia berita maupun dunia bisnis online dan lainnya.

Ternyata perkembangan dunia internet dari hari ke hari semakin cepat, sangat luar biasa, situs-situs pertemanan mulai bermunculan, dimana dulu dikenal friendster, sekarang booming facebook yang disertai dengan blackberry dari dunia selular.

Seiring bermunculannya situs-situs pertemanan tersebut, maka kegiatan microblogging pun menjadi pilihan yang menarik bagi para netter.

Sebut saja, friendster, facebook, multiply, plurk, yuwie, twitter, flixter, hi5, tagged masing-masing mempunyai komunitas tersendiri.

Baru-baru ini juga mendapat tugas dari kampus untuk mencari informasi seputar bagaimana wajah internet di masa depannya nanti melihat perkembangan dunia internet sejak bermula dari ARPANET.

Insya Allah pada postingan berikutnya akan saya terbitkan tersendiri mengenai temuan-temuan (kaya ilmuwan aja.. he..he.. ), maksudnya informasi yang berhasil saya kumpulkan dari berbagai sumber mengenai bagaimana wajah internet di masa depannya nanti.

Ok.. kayaknya itu dulu deh, sebagai pelemasan jari pertama setelah sekian lama jari ini tidak menari-nari di atas keyboard ini. Saatnya siap-siap untuk berangkat kuliah.

referensi panduan bisnis online
Sekarang temen-temen bisa juga membaca artikel di blog ini lewat feed reader temen-temen, temen-temen klik aja disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas kunjungan teman-teman, semoga artikel ini bermanfa'at. Dapatkan Panduan Membuat eBook gratis dari Mas Cosa Aranda