1.01.2009

AKHIRNYA SAYA MENEMUKAN PANDUAN BISNIS ONLINE YANG TEPAT UNTUK SAYA

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Perkenalkan nama saya Falihuddinulfalah Yusmana Putra (wuih...panjang amat namanya....)ya...itu nama yang diberikan oleh orang tua kepada saya. Nama adalah doa bagi anak, Insya Allah nama ini adalah do'a bagi saya. Saya lahir dari keluarga yang biasa-biasa saja. Namun, kami tetap bahagia. Kami memulai hidup di kalimantan dengan mengontrak dari satu rumah ke rumah yang lain.

Suatu ketika saya mencoba mencari cara untuk mendapatkan PENGHASILAN TAMBAHAN saya menemukan sebuah situs PerfectBisnis.com.

Saya baca dari awal sampai akhir. Saya tertarik untuk mencobanya, apalagi modal awalnya sesuai dengan dana cadangan saya yang tinggal sedikit.

Satu hal yang saya sukai dari pengelola web ini, Beliau memberikan servis/layanan bahkan sebelum saya memutuskan untuk menjalankan bisnis tersebut. Beliau memberikan sebuah free report yang isinya sungguh benar-benar "kena" dengan kondisi saya saat ini.

Saya memutuskan untuk mengambil kesempatan ini. Dan, sungguh luar biasa..setelah saya mempelajari E-book Panduan Bisnis yang Beliau susun. Saya mendapatkan tambahan wawasan, saya yang tadinya tidak mengerti sama sekali dengan bisnis ini. Kini saya mulai mengerti. Dan temen-temen bisa lihat sendiri. Blog ini tercipta berkat bimbingan Beliau melalui E-book Panduan Bisnis tersebut.

Berikut beberapa manfa'at yang saya peroleh dari PerfectBisnis.com :

  • Menambah wawasan dengan ilmu yang diberikan
  • Konsultasi GRATIS !!!!
  • Membentuk kepribadian saya dengan salah satu bonus E-book yang diberikan
  • Menuntun saya menjadi seorang blogger
  • Saya bebas menentukan waktu kerja saya
  • Saya bisa bekerja kapan saja, karena tidak ada mesin absensi, karena ini bisnis sendiri
  • Panduan bisnis online yang mudah dipahami
  • Tutorial yang sederhana dan bisa diterapkan oleh SIAPAPUN.....
  • Saya menjadi lebih PERCAYA DIRI...
Anda INGIN mendapatkan manfa'at seperti saya. SEGERA AMBIL KEPUTUSAN !!!! karena apa yang terjadi dengan Anda besok adalah hasil dari KEPUTUSAN KECIL yang ANDA ambil hari ini. Klik Disini SEGERA !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas kunjungan teman-teman, semoga artikel ini bermanfa'at. Dapatkan Panduan Membuat eBook gratis dari Mas Cosa Aranda