11.08.2009

Berlarilah untuk orang yang engkau cintai !!!

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
Seringkali ketika kita sedang memulai untuk membangun suatu usaha, di tengah perjalanan ada saja hambatan dan rintangan yang mesti kita lalui. Tentunya kita sudah memiliki tujuan yang jelas kenapa kita membangun usaha tersebut.

Namun, yang namanya rintangan selalu saja datang menghadang, entah itu ada musibah, modalnya ga balik, pengeluaran tinggi berbanding terbalik dengan pemasukan yang sedikit dan berbagai kendala lainnya yang terdapat di lapangan.

Karena kita memiliki tujuan yang jelas, kita masih bisa bertahan, karena kalau kita berhenti pada saat itu, maka terbayang bagaimana kehidupan orang-orang yang kita cintai yang menaruh pengharapan besar terhadap kita.

Bukan hanya di dunia usaha, bagi para pelajar, mahasiswa semuanya memiliki tujuan. Kadang kita sebagai anak selalu meminta dan meminta kepada orang tua. Dan orang tua kita akan berusaha untuk memenuhi keperluan kita agar kita bisa lulus dengan baik. Tapi, pernahkah kita mengetahui kesulitan mereka untuk membiayai kita.

Kalian bisa berkata, "itukan sudah tanggung jawab ortu". Apakah kita sudah belajar dengan sungguh-sungguh, seberapa sering kalian menanyakan kabarnya, apakah sesering kalian menghubungi pacar kalian, orang yang baru saja kalian kenal, apakah pacar, hiburan, jalan-jalan, makan-makan, ngumpul-ngumpul dengan teman-teman itu lebih sering daripada kalian kumpul bersama orang tua kalian??

Teman, bagi kita yang pelajar dan mahasiswa yang sedang menuntut ilmu, bukannya kita tidak boleh bersenang-senang, namun ingatlah batasnya, jangan sampai hal tersebut menjadi pengalang untuk mencapai tujuan dan cita-citamu, INGATLAH ORANG TUA KITA MENARUH PENGHARAPAN BESAR kepada kita.

Teman, bagi kita yang sedang berjuang mencari nafkah untuk keluarga kita, jangan buang-buang waktumu untuk kesenangan sesaat, INGATLAH MEREKA YANG BERADA DI BAWAH NAUNGAN KITA ,INGATLAH ORANG TUA KITA, INGATLAH ISTRI KITA, INGATLAH ANAK-ANAK KITA. Untuk apa kita mendapatkan kesenangan sementara mereka tidak turut merasakan kesenangan tersebut, melainkan hanya sisa-sisa kesenangan yang kita bawa pulang ke rumah.

Bukan sekedar materi, tetapi kebersamaan, kasih sayang serta cinta kasih yang mereka perlukan dari kita.

Teman-temanku, mari kita bersama-sama, BERLARILAH UNTUK ORANG YANG ENGKAU CINTAI, jangan biarkan fatamorgana dunia melenakanmu.

Sekarang temen-temen bisa juga membaca artikel di blog ini lewat feed reader temen-temen, temen-temen klik aja disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas kunjungan teman-teman, semoga artikel ini bermanfa'at. Dapatkan Panduan Membuat eBook gratis dari Mas Cosa Aranda