12.30.2008

Memulai Blog

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Akhirnya saya bisa menyelesaikan sedikit demi sedikit blog ini. Saya sangat awam sekali dengan masalah blog ini. Ya...hanya sekedarnya aja...sampai suatu ketika.... saat saya sedang mencari-cari trik-trik untuk membuat blog lebih bermakna.

Disitu saya dapatkan sebuah banner yang menarik perhatian saya. Saya coba klik banner itu dan saya dibawa masuk dalam sebuah halaman dimana tampak foto dan profil seorang anak muda. Beliau mendedikasikan ilmunya untuk dibagikan kepada siapa saja yang ingin belajar dan ingin memiliki sebuah usaha dengan tidak memandang latar belakang orang tersebut.

Siapa pun bisa melakukannya asalkan memiliki kemauan yang kuat dan impian yang jelas untuk berhasil dalam hidupnya. Beliau telah menyusun sebuah buku panduan yang memiliki komposisi yang sangat bagus dan dapat dipelajari serta diterapkan oleh siapa saja. Jika teman-teman ingin memiliki sebuah bisnis tanpa atasan, tidak perlu absensi, karena waktu kerjanya kita sendiri yang menentukan. DISINILAH tempatnya.

Temen-temen bisa juga belajar disini

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. ikutan bisnis PTC??
    capek daftar PTC? kenapa nda daftar otomatis??
    capek klik PTC? kenapa nda klik otomatis???

    klik di sini http://zdienosbux.blogspot.com

    BalasHapus

terima kasih atas kunjungan teman-teman, semoga artikel ini bermanfa'at. Dapatkan Panduan Membuat eBook gratis dari Mas Cosa Aranda